Tingkat Kepercayaan Konsumen Jerman Naik

Tambahan berita positif untuk kawasan Eropa datang dari Tingkat kepercayaan konsumen Jerman yang mengalahkan ekspektasi, meskipun adanya kekhawatiran terhadap inflasi dan gangguan di pasar finansial yang dipicu oleh ketidakpastian ekonomi yang masih bertahan. Grup riset GfK mengumumkan kemarin bahwa indeks iklim konsumen ke depan naik 4.6 poin untuk April dari 4.5 poin di Maret. Angka yang diperkirakan sebelumnya dari 22 analis adalah 4.4 poin. “Rilis ini positif untuk ekonomi Jerman, secara keseluruhan, terutama laporan tersebut melihat jauh ke depan serta seriing tekanan inflasi, Tingkat Kepercayaan Konsumen Jerman dapat mulai berkurang.”

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s