Tingkat Keyakinan Konsumen AS Jatuh ke Level Terendah 28 tahun

Tingkat keyakinan diantara para konsumen AS jatuh di bulan Mei hingga level terendah selama hampir 28 tahun seiring tingginya rekor harga bahan bakar, nilai rumah yang semakin rendah dan minimnya lapangan kerja memukul penduduk Amerika. Indeks awal untuk sentimen konsumen yang dikeluarkan oleh University of Michigan berkurang menjadi 59.5, level terendah sejak Juni 1980, dari 62.6 di bulan April. Rata-rata ukuran ini selama 2007 adalah 85.6. Sementara angka keyakinan konsumen ini mungkin terlalu tinggi dinilai dengan konsumen yang menderita akibat krisis perumahan terburuk sejak ‘Depresi Hebat’, dengan faktor utama kenaikan biaya untuk barang-barang utama seperti pangan dan energi serta melemahnya pasar tenaga kerja.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s